Tentang Kami

PT. Mosa Indo Palma

PT. Mosa Indo Palma merupakan perusahan yang bergerak di bidang pertambangan dan produksi agregat konstruksi seperti batu split, batu lapis baja, pasir, kerikil/sirtu, yang bisa menjadi bahan baku dalam memproduksi beton, pondasi bangunan dan jalan, serta hauling road. Selain itu, kami juga menjadi penyediaan transportasi bahan konstruksi dan alat berat. Melayani reklamasi lahan dan persiapan pembuatan dermaga, jalan, jalan tol, pabrik, mall, hotel, apartemen, dan jalur kereta api. Luas area lahan keseluruhan dalam ijin adalah sebesar 68 Ha dan luas area lahan dimiliki / dikuasai sebesar 28 Ha.

Batu Split Untuk Bangunan Anda

Batu Split (batu andesit) merupakan produk bahan galian yang dibutuhkan sebagai bahan baku utama dalam pembuatan jalan, jembatan dan konstruksi bangunan. Prospek pengembangan batu olahan ini cukup baik, jika ditinjau dari potensi ketersediaan secara geologi dan kondisi pasar yang menguntungkan.

Dari sisi geologi, potensi ketersediaannya cukup besar karena Indonesia sangat kaya akan bahan galian non logam dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Berdasarkan kondisi tersebut di atas, maka PT Mosa Indo Palma masuk sebagai salah satu perusahaan penyedia material Batu Split berkualitas, adapun tambang kami berada di Desa Sumur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

WHY CHOOSE US

Keunggulan Kami

Dalam menjalankan perusahaan, kami selalu mengutamakan kepuasan setiap customer kami