Produk Kami

01.

Batu Ash

Batu Ash

Merupakan sisa dari hasil pembakaran batu bara pada pembangkit listrik. Abu terbang mempunyai titik lebur sekitar 1300 °C dan mempunyai kerapatan massa (densitas), antara 2.0 – 2.5 g/cm3. Abu terbang adalah salah satu residu yang dihasilkan dalam pembakaran dan terdiri dari partikel-partikel halus. Abu yang tidak naik disebut bottom ash.

Batu Split

Material bangunan yang diperoleh dengan cara membelah / memecah batu yang berukuran besar menjadi ukuran kecil, menggunakan mesin penghancur (crusher). Secara umum, fungsi utama batu split adalah sebagai bahan campuran untuk pembuatan beton cor. Proses pembuatan beton cor ini adalah dengan mencampur batu split, pasir, semen, dan air. Setelah itu, campuran ini dicetak sesuai dengan peruntukannya.

02.

Batu Split

03.

Screening Stone

Screening Stone

Screening Stone sebagian besar digunakan sebagai bahan dasar paver untuk Patio Stone, Pavers, Clay Brick dan Flagstone. Penyaringan juga digunakan untuk membuat Blok Beton, Pavers Beton, dll. Saat mempertimbangkan Screening Stone mana yang digunakan, akan sangat membantu untuk mengetahui kinerja masing-masing.